Sabtu, 11 Mei 2013

Tidak Seperti Dulu


Tidak Seperti Dulu


Tidak seperti dulu...
Aku yang selalu melihat ke arahmu
Aku yang selalu dibelakangmu
Aku yang selalu menunggumu
Aku, tidak seperti dulu lagi!

Tidak seperti dulu....
Aku yang menyukai senyuman itu
Aku yang menyukai suara itu
Aku yang menyukai tatapan matanya itu
Aku, tidak seperti dulu lagi!

Tidak seperti dulu....
Aku yang mengkhawatirkanmu
Aku yang memperhatikanmu
Aku yang merindukanmu
Aku yang menyukaimu
Aku, tidak seperti dulu lagi!


Saat ini...
Aku tidak akan memandang ke arahmu lagi
Aku tidak akan merasakan sakit ini
Aku tidak akan menunggu lagi
Dan, aku tidak akan menyukai sosokmu lagi...

Kau...
Bersikaplah seperti dulu lagi
Yang selalu mengacuhkanku
Yang tidak pernah sedikitpun memandang ke arahku

Kau...
Jangan membutuhkanku saat kau perlu bantuanku
Aku, tidak seperti dulu
Yang selalu menuruti semua perkataamu...tidak seperti dulu lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar