Rabu, 13 Juni 2012

Little Story about X.3

Pertama masuk kelas X.3 dan ngeliat wajah-wajah yang bakal sering saya ketemuin selama 1tahun dikelas X.3. Awalnya saya ngira mereka anak yang cuek gitu dari wajahnya gitu semua sih hahhaha.Tapi ternyata bener kata pepatah "Jangan menilai orang dari sisi luarnya saja". Mereka yang sekarang sudah menjadi teman saya orang nya care  banget gak butuh waktu lama buat beradaptasi sama temen temen baru. Dan sekarang saya mau crita sedikit tentang teman-teman saya.

Oke, temen sebangku saya di kelas X.3 adalah Sella Nursafitri. Dia orangnya baik, cerewet, pedenya tinngi dan dia seorang K-popers sama kayak saya kkkekekke~~~. Beruntung saya duduk sama ini anak, kenapa? karena dia pinter. Iyalah juara satu di kelas jadi saya bisa ketularan pinter sedikit sedikit gitu hhehehe Amin Ya Allah. Tapi kadang-kadang dia juga pelit sih (peace sel). Dan dia bener-bener gilaak foto atau bahasa kerennya itu narsis. Sella jugak ikut ekskul sama kayak saya yaitu KIR. Pokoknya saya bahagia banget bisa kenal Sella :)
Difoto itu: Yang pakek baju pink kotak-kotak itu yang namanya Sella dan yang baju warnanya hijau kotak-kotak itu saya ^^


Setelah Sella, temen saya yang kedua adalah Emiliyah Anwar. Emil ini orang Arab loh jadi gak heran kalau hidungnya mancung dan tentu dia alim banget. Baru kali ini saya punya temen yang alim begitu, Alhamdulillah banget yah. Si Emil ini penggemar beratnya Esa Sigit sama One Direction. Tapi dia gak suka sama idola saya, Cho KyuHyun :(. Dan juga ini teman pertama saya naik lin (angkotan umum) hahaha. Bahagia banget kenal sama ustadzah Emil :)
Difoto itu: Yang pakek krudung, itu yang namanya Emil dan disebelahnya adalah saya ^^

Selanjutnya adalah Laili Eka Syafitriyani. Laili ini jagonya pelajaran Kimia, jadi kalau ada yang gak bisa tanyak aja sama dia. Dia ini orangnya kadang baik kadang muegeli puol hahaha (peace yah). Eh meskipun begitu Lailli ini gak pelit orangnya dia sering traktir temennya makan :). Dan dia temen kedua saya naik lin setelah Emil. Sebelumnya dia udah kenal sama Emil soalnya Laili ini dulu waktu SD sama Emil. Seneng bisa kenal Laili :)
Difoto itu: Yang pakek baju putih, itu yang namanya Laili dan yang pakek krudung warna kuning itu saya ^^

Intan Kusuma Ningrum atau biasa dipanggil Intan. Kalau anak satu ini paling gokil, ngomongnya blak-blakan. Dia temen ketiga saya naik lin setelah Emil dan Laily. Jadi Saya, Emil, Laily, Intan adalah Lin CS :D. Intan ini sama kayak saya paling suka jajan! Dia pinter matematika loh :). Oh ya ini anak ngefans berat sama kakak kelas hiihiihi. Gak nyesel kenal Intan deh :)
Difoto itu: Yang pakek baju putih, itu yang namanya Intan dan yang disebelahnya pakek baju warna hitam itu saya ^^

 Oke setelah Intan ada temenku yang namanya Almira Puspita Yashi. Almira ini anakknya pinter banget gambar-gambar gitu. Pokoknya dia orangnya kreatif. Oh iya sebelunya saya pernah satu sekolah malahan satu kelas waktu di SD. Eh, sekarang ketemu lagi sama ini anak di Kelas X.3.
Dia penggila berat Angry Bird jadi gak usah kaget kalau liat accesoris-accesoris serba Angry Bird. Heiy, Almira trimakasih sudah menjadi teman saya :)
Difoto itu: Yang ditengah itu yang namanya Almira. Kalau yang ada disebelah kirinya itu saya dan yan ada di sebelah kanan belakang itu si Sella ^^

Andin Miftahul ini dia temen yang paling kocak, gilaaaak. Nah andin ini biasa di panggil "ummik" sama temen-temen sekelas. Ciri khas dari Andin itu ketawanya ahahhaha. Dia orangnya baik banget kok sama temen jadi gak nyesel deh temenan sama Andin. Andin ini punya couple yaitu Intan. Tau Intan kan? itu yang sebelumnya udah saya critain. Pokoknya kalau mereka berdua menyatu pasti suasananya akan berubah banget. Yang semula suasanya diem akan jadi rame. Bener-bener couple yang kocak. Jadi gak usah ngeliat mereka berdua sering ketawa ketawa. Andin trimakasih telah menjadi teman viraaa :)
Difoto itu: Yang pakek baju warna kuning itu yang namanya Andin dan yang ada disebelahnya itu sapa lagi kalau bukan Intan ^^

Setelah Andin ada Putri Kumalasari. Di kelas X.3 menurut saya cewek yang paling cantik ini dia anakknya, Putri. Dia itu tinggi, alisnya tebel, putih tapi dia kurus (peace puttt). Ciri khas putri ini suaranya yang cempreng gimana gitu. Jadi temen-temen sama guru-guru sering ketawa denger suaranya malahan sampek niruin suaranya cemprengnya putri. Seneng bisa temenan sama Putri :)
Difoto itu: Yang fotonya di depan sendiri itu yang namanya Putri yang lagi ketawa lebar ^^

Next, Sari Rahayu.  Sari itu duduk di belakang saya. Jadi saya sering crita-crita gitu sama Sari. Sari ini jago banget di pelajaran hitung-hitungan. Jelas dia pengen masuk IPA. Sebelumnya dia gak begitu tau tentang K-Pop pas saya cerita tentang Super Junior dan Kyuhyun, eh dia sekarang tergila-gila sama Kyuhyun jugak! Sari, Cho Kyuhyun is mine! Remember it!! ahahahhahahha.Seneng juga temanan sama Sari.
Difoto itu: Karena belum pernah foto berdua sama Sari, jadi saya fotoin Sari waktu nulis ^^

Della Hayyuning, ini temen sebangkunya Sari dan tentu duduk di belakangnya Sella. Della ini anaknya baik loh dan yang sering traktir temen-temennya, entahlah dompet ini anak isinya uang banyak banget. Tapi Della ini anaknya sering terlambat masuk sekolah ckckckkc. Dia orang yang tomboy banget. Beruntung punya temen yang unik kayak gini :)
Difoto itu: Karena saya gak punya fotonya Della jadi saya ngambil dari fesbug nya dia. Maaf ya del gak bilang-bilang ^^

Tadi uda ada temen saya yang namanya Laili kan? Nah kalau sekarang ada temen saya ang namanya Devi. Devi ini sohibnya Laily, keduanya pecinta warna ungu! Barang-barangnya aja serba warna ungu. Devi ini pinter banget deh, gak salah kalau dia dapet peringkat 3 di kelas. Devi ini punya kelompok gitu nama kelompoknya itu "NiickPhieCha". Anggotanya itu Devi, Laily, Anika. Dan saya seneng bisa kenal sama Devi :)
Difoto itu: Saya gak punya fotonya Devi jadi terpaksa ngambil fotonya di akun Fesbugnya. Hahaha Devi maaf ya uda ambil fotomu ^^



Okee, sekarang mau critain sedikit tentang Anika atau kadang di panggil Ningrum. Ningrum ini duduk sama Devi. Dia itu orangnya gimana yah? Aku kurang begitu deket soalnya sama Ningrum Tapi dia ini anaknya seneg banget ketawa. Oh iya ini dia anggota dari kelompok "NiickPhieCha". Niick itu artinya Anika atau Ningrum, Phie itu artinya Devi, sedangkan Cha itu adalah Icha atu biasanya lebih dipanggil Laily. Seneng bisa kenal Anika :)
Difoto itu: Gak punyak fotonya Anika jadi sama seperti sebelumnya ngambil dari akun fesbugnya ^^
Ini ada sedikit foto NiickPhieCha :




Sepatunya Devi sama Laily sama sama warna ungu tuh.




Endah Yulita perempuan bertubuh tinggi. Jelas dia kan anak Paskib dan saat ini dia ketrima di Paskab, WAUUUUW. Dia pinter pelajaran Ekonomi, pinter ngomong. Endah ini anknya kalau bicara gak ada berhentinya, di terobos aja ckckkckck. Seneng temenan sama ini anak :)
Difoto itu: Lagi, lagi dan lagi saya ambil dari akun fesbugnya ^^

Suko Dwi Peni atau Ayyul. Dia dipanggil Ayyul sama temen-temen. Ayyul ini di Jember nge-kost soalnya rumahnya dia yan sebenernya itu di Kalibaru.Dia ini sifatnya feminim banget, suka foto, pemalu lah dan sebagainya. Tapi Ayyul ini kalu nyindir...uuuhhhh sampek kenak hati yang paling dalem. Dia emang blak-blakan orangnya. Ayyul atau Suko lah ahgia kenal sama ini anak :)
Difoto itu: Ngambil dari akun fesbugnya Ayyul hehhehehe ^^

Ini dia anak Kalibaru jugak, sohibbnya Ayyul. Satu kost-an sama Ayul, dusuk satu bangku sama Ayyul. Deris ini anaknya gampang pingsan hhehehhe. Dan kalu diliat liat mukaknya Deris ini hampir mirip wajah-wajah India gitu. Langka ini saya punya temen yang mukaknya kayak orang India, bahaga bisa temenan sama Deris :)
Difoto itu: Ngambil dai akun fesbugnya Deris ^^

Hogi Ayu Istibana. Ukhhhhhh~~~  ini anaknya baik, suka bercanda gitu meskipun ini anak mesti dapet masalah tapi insyaAllah ini anak bisa nyelesaiin masalahnya. Kalau ngomong, Hogi ini suaranya keras banget terus nyempreng gimana gitu. Dia teman yang baik ^^
Difoto itu: Yang ditengah itu yang namanya Hogi dan yang disebelah kanannya Hogi itu Sella sedangkan yang disebelah kirinya Hogi itu saya ^^


Finally uda saya critain sedikit teman-teman saya, sebenernya masih ada 4 teman saya yang belum saya critain. Dikarenakan saya gak begitu deket sama mereka dan saya gak punya fotonya mereka. Tetapi intinya semua teman saya di kelas X.3 itu baik banget, peduli sama temen-temennya meskipun kita banyak perbedaan tapi kita bisa terima itu semua. Karena kita semua adalah keluarga.

Pengajian X.3 dirumah Randy

Pengajian X.3 dirumah Randy
Waktu nonton footsal di sekolah :)


lomba bazar jajanan tradisional
es manado nya X.3 lariss, foto bareng wali kelas :)
waktu upacara 17 Agustus di Universitas Jember
selesai upacaranya masih sempet foto-foto kan? X.3 gitu :D
gilaak foto ini kelas gue :D
Keadaan kelas X.3
narsis bareng X.3 & guru MEC
narsis bareng bapak yang berjasa banget ngebersihin sekolah kita :)

X.3 ini gambarannya Rara ^^





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar